Sembuh Dari Kista Berkat Ganoderma

IRMA AGUSTINA - Saya menderita kista semejak SMP, gejalanya saat datang bulan rasa sakitnya luar biasa. Setelah cek dokter ternyata Ada kista di kanan dan kiri rahim. Waktu itu saya dianjurkan untuk terapi obat selama 6 bulan. Rasa sakitnya kemudian hilang tetapi rasa sakit itu datang lagi setelah masuk perguruan tinggi, mau operasi, takut karena masih gadis, kalo operasi bekas luka pasti meninggalkan bekas (tenden koloid). Menikah tahun 2005 saya mengikuti terapi obat lagi setelah 7 bulan menikah saya hamil tapi posisinya diluar kandungan hal ini disebabkan adanya kista yang saya derita.

Memasuki usia kehamilan 2 bulan saya didera sakit yang luar biasa, posisi badan kalo berjalan tidak bisa lurus lagi karena seperti ditarik dan malam-malam sulit bisa bernafas. Malam mau tidur saya hampir pingsan langsung dibawa ke UGD RS. Dokter memeriksa/USG untuk mengetahui gejala yang saya derita, ternyata hamil diluar kandungan beresiko tinggi untuk ibunya dan janin juga tidak bisa dipertahankan serta usus buntu telah melilit kista.

Besoknya saya langsung dioperasi 3 sekaligus kista, hamil luar kandungan dan usus buntu. Tapi hanya bertahan 2 bulan, kista tumbuh kembali terapi kesana sini selama 3,5 tahun membuat kista semakin cepat membesar dan anjuran dokter mesti dioperasi lagi. yang tidak saya lupakan sampai sakrang sewaktu saya cek di dr.Kurdi beliau seorg profesor ginekologi ternama di Palembang, beliau memvonis saya tidak bakal punya anak walaupun berobat di luar negeri, astarfirullah hal'azim. Saya sempat stres luar biasa.

Mama menganjurkan saya untuk konsumsi obat herbal Ganoderma dari Green world. Saat itu saya ambil Ganoderma, Ginko Biloba dan Zinc, setelah konsumsi, kista yang di kanan 8cm dan di kiri 6cm dinyatakan sembuh oleh dokter, subhanallah.
Ganoderma Plus
Capsule
Ginkgo Biloba
Zinc Tablet
Dewasa
















Tapi saya bingung kenapa setelah sembuh saya belum hamil juga, dokter menganjurkan suami saya untuk cek sperma, ternyata spermanya kurang baik, menggunakan obat dokter suami saya tidak cocok karen dia alergi antibiotik. Mama menganjurkan suami ku minum obat green world, Vig Power - Quick Strong, Kidney Care for Man dan Zinc Dewasa. aku juga minum Ovary Nutrition setelah sembuh dari kista untuk menyuburkan kandungan. alhamdulilah saya dinyatakan positif hamil.
Kidney Care
Capsule For Man 
Vig Power
Zinc Tablet
Dewasa
Ovary Nutrition












Saya bisa melahirkan bayi laki-laki secara normal walaupun dianjurkan utk operasi. 1 tahun 10 bulan kemudian lahir kembali anak ke-2 seorang putri. Lengkap sudah keluarga kecil kami. Terima kasih Green World, yang telah membantu saya mengatasi derita kista yang saya idap semenjak SMP, sakarag saya tidak merasakan lagi sakit mens yang luar biasa setelah mengkonsumsi obat Green World. Pesan saya untuk teman-teman yang belum mempunyai keturunan dan juga yang menderita kista "Berdoa'dan Berusaha" Tuhan akan mendengar derita kita serta jagan lupa untuk konsumsi produk dari Green World karena sudah terbukti khasiatnya. Teman maupun keluarga saya yang menderita kista telah banyak yang berhasil dan memiliki keturunan setelah mengkonsumsi Ganoderma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar