Sakit Kepala Hebat Sembuh

Ibu Melly
Ibu Melly / 35tahun / Ibu rumah tangga
Sudah setahun terakhir saya mengalami sakit kepala yang luar biasa menyiksa. Sebulan bisa kambuh beberapa kali dan setiap kali kambuh saya akan diam tidak bergerak dan tidak boleh disentuh sedikitpun karena jika gerak atau disentuh akan semakin sakit. Biasanya saya harus segera mengkonsumsi obat penahan sakit supaya bisa kemudian sakitnya reda perlahan. Jika saya paksakan tahan tanpa konsumsi obat penahan sakit, biasanya saya akan muntah. Ini sangat menyiksa.

Saya sudah berobat ke negera jiran, tapi tidak ada perubahan, tetap sering kambuh. Terakhir saya dikenalkan teman produk Blueberry concentrate Green World yang katanya bagus buat saraf. Saya kemudian coba untuk minum. Diawal minggu pertama saya minum sakit kepala saya tidak kambuh. Sampai sebulan pertama saya minum sakit kepala saya kambuh 1 kalii, dan itupun sakitnya terasa lebih ringan dan durasinya lebih pendek dari biasanya. Merasa ada perubahan yang bagus saya kemudian lanjut konsumsi. Saat inii masuk bulan ke 3 sakit kepala saya tidak kambuh lagi.

Dan semenjak konsumsi BB Concentrate, BAB saya yang biasanya tidak lancar sekarang jg menjadi lancar. TQ BB Con.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar