Gula Darah Turun & Kanker Payudara Semakin Membaik

Berikut adalah pengalaman dari Eka Widyawati Utami menagani masalah Gula darah & Kanker payudara dengan menggunakan Blueberry Concentrate. Berikut testimoni yang di tulis pada halamn FBnya






" Pertama kali dateng ke rumah bu jero untuk menawarkan cek kesehatan dengan QRMA saya dan suami diusir, tapi saya ga nyerah, meskipun diusir, saya kasih aja brosur ke bu jero lalu saya pergi untuk mencari konsumen lain.
Setelah perjalanan yg jauh, iya jauh krn rumah bu jero ini di ketapean, dan saya udh sampe di sedap malam.
Tiba" tu si ibu calling... 
Minta saya dan suami balik lagi ke rumahnya... 
Setelah selesai di sedap malam kami pun bertolak lg ke ketapean.
Dan setelah di cek, bu jero beli blueberry concentrate 3box dan bbrapa produk lain untuk keluarganya...
Hahaha seminggu kemudian dpt sms ini nih...

Suka geli sendiri, dulu diusir" tapi akhirnya bs bermanfaat untuk beliau dan kluarganya...."



Bu jero ini sdh ke singapura berobat sebelum bertemu saya. sampai habis 2Milyar belum termasuk yg dibyarkan oleh asuransi. Kasian sakitnya sdh komplikasi dan BB nya mencapai 195kg, susah sekali bangun dan jalan. Beliau cerita, sempat putus asa krena tak kunjung sembuh....


Blueberry Concentrate
Berbahan dasar konsetrat murni blueberry kualitas unggul asal Ontario Canada yang bebas polusi yang diproses dengan teknologi ekstraksi temperature rendah untuk menjamin kualitas hasil ekstraksi dan dilanjutkan dengan teknologi konsentrat double untuk menghasilkan Konsentrate 10 : 1, Setiap botol (50 ml) mengandung nutrisi setara  dengan 300 mg buah blueberry segar. Info detail KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar