Trombosit Dan Leukosit Naik Turun

Donald Simatupang / 42 tahun / Medan
Saya ini mengalami gejala komplikasi yang cukup berat. Trombosit dan leukosit saya suka naik turun drastis, suhu tubuh saya selalu panas seperti deman, kuku menghitam dan HB turun drastis. Berbagai pengobatan telah saya tempuh dan masih saja tidak membaik.

2 tahun lalu saya dikenalkan teman produk Green World Super Nutrition, Cow colostrum, Ganoderma, Propolis dan Chitosan. Alhasil setelah konsumsi rutin perubahan paling nyata yang saya alami adalah suhu tubuh saya tidak panas lagi, kuku saya juga tidak menghitam. Pengecekan ke dokter, trombosit, leukosit dan HB saya tidak naik turun drastis.

Sekarang ini saya jauh lebih segar, fit dan bisa beraktivitas normal. Terimakaish Green World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar