Tidak Nafsu Makan Dan Fisik Lemah Kurus

Ibu Nurbaya
Ibu Nurbaya
Tidak tahu mengapa sudah 2 tahun ini saya kehilangan nafsu makan. Badan saya semakin kurus dan kepala saya menjadi sering pusing. Bawaan lemas dan tidak bersemangat. 3 minggu lalu saat arisan bersama, saya dikenalkan produk Green World. Oleh teman arisan saya disarankan mengkonsumsi Zinc Tablet yang harganya cukup terjangkau. Alhasil dalam waktu seminggu saya sepertinya mulai merasakan perubahan. Nafsu makan mulai ada dan dalam 2 minggu terakhir ini berat badan saya naik 2kg. Tubuh yang tadinya lemas dan bawaan tidak bersemangat sudah tidak saya rasakan lagi.

Merasakan sendiri khasiat produk kemudian saya mencoba lagi remove keratin untuk wajah saya yang flek dan kusam. Pemakaian pertama langsung terangkat kulit kusam. Mantap produk Green World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar