Suara Serak Karena Ada Benjolan Kelenjar Di Leher

Ibu Uriyah

Di sebelah kiri leher saya agak ke bawah ada benjolan sebesar biji kelereng. Sejak benjolan ini ada beberapa tahun lalu, suara saya jadinya sudah keluar dan serak. Dokter menyarakan saya untuk operasi kecil namum saya tidak berani dan tidak mau. Tanpa terasa benjolan ini tetap ada sampai 3 tahun. Semakin lama suara saya jadinya semakin serak dan susah keluar.

2 bulan lalu saya berkenalan dengan teman di Jakarta dan disuruh menggunakan produk Green World berupa Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps. Pemakaian awal saya merasa panas dan sedikti sakit. Setelah hampir sebulan konsumsi, suara saya menjadi tidak bergitu serak dan lebih mudah keluar. Saya lanjutkan masuk bulan kedua dan benjolan ini mulai mengecil dan suara semakin mudah keluar. Luar biasa Green World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar