Memenuhi keinginan pelanggan, memberikan kepuasan pelanggan, meningkatkan taraf hidup pelanggan.
Rencana ke depan :
1. Perencanaan target perusahaan
Untuk menjamin kualitas dan nutrisi produk, perusahaan akan menjadikan pelatihan daya saing inti sebagai target, melakukan penyelarasan dan integrasi sumber daya dari segi merek, strategi pemasaran, penanganan kualitas, riset pengembangan produk, strategi bakat SDM dan yang lainnya.
2. Pembangunan kawasan industri, mencari terobosan
Memperluas kawasan industri Green World, sepenuhnya mencerminkan semangat, bakat dan pandangan luas yang luar biasa dari sang pembuat keputusan, fokus pada fundamental kokoh perusahaan selama bertahun-tahun, mencari kesempatan untuk membuat langkah besar.
Membangun : kantor pusat perusahaan, daerah perkantoran perusahaan, pusat penelitian, pusat informasi.
Wilayah produksi : wilayah produksi suplemen, wilayah produksi kosmetik, wilayah produksi kebutuhan sehari-hari.
Pusat kesehatan dan yang lainnya : pusat kesehatan, pusat relaksasi.
Wilayah pendidikan : tempat pelatihan
3. Kebangkitan industri
Kami sepenuh tenaga melayani kesehatan semua umat manusia, membentuk organisasi pelayanan kesehatan kelas dunia sebagai misi dan tanggung jawab kami, tidak lalai dan terus mengembangkan kemampuan penelitian, fokus pada pengembangan produk, mendedikasikan produk terbaik, tercanggih dan pelayanan prima kepada seluruh umat, memberikan kontribusi positif untuk menciptakan masyarakat dinamis dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial.
Meningkatkan kualitas nutrisi masyarakat sebagai tanggung jawab, dengan terobosan saat ini, melakukan pertukaran ilmu pengetahuan dan membina hubungan dengan tenaga ahli dari berbagai negara, memadukan kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan khasiat baru suplemen, penelitian bahan baku produk, menciptakan beragam perkembangan baru, pertumbuhan perusahaan yang terus menerus dan latar belakang perusahaan yang kuat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar